Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persembahan Perdana Moyes untuk Fergie

Senin, 12 Agustus 2013 – 09:29 WIB
Persembahan Perdana Moyes untuk Fergie - JPNN.COM
David Moyes. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - David Moyes membungkam kritik yang sempat dialamatkan kepada Manchester United seiring hasil buruk di laga pra-musim. Moyes mengantarkan anak asuhnya memenangi Community Shield usai menundukkan Wigan Athletic dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Minggu (11/8) malam.

Robin Van Persie kembali menunjukkan jati dirinya sebagai monster ganas di depan gawang lawan. Juru gedor asal Belanda itu memborong dua gol kemenangan Setan Merah, -julukan MU- pada menit keenam dan 59.

Itu adalah gelar pertama yang diberikan Moyes setelah didapuk sebagai pelatih Setan Merah. Namun, yang lebih penting, kemenangan tersebut bisa menjawab kritik yang sempat dialamatkan kepadanya seiring hasil buruk MU di pra-musim.

Selain itu, gelar di even pemanasan seperti Community Shield juga bisa menjadi bekal berharga untuk menyambut musim baru nanti. Setelah pertandingan, Moyes menyatakan bahwa gelar tersebut dipersembahkan untuk Sir Alex Ferguson.
“Tropi ini untuk Sir Alex. Jika dia duduk di rumah dan menyaksikan pertandingan ini, gelar ini untuk Anda. Dan juga untuk cara tim Anda bermain musim lalu sehingga bisa memenangi juara Premier League,” ujar Moyes seperti dilansir laman resmi MU.
Mantan pelatih Everton itu menambahkan, memenangi gelar juara bersama Setan Merah merupakan hal yang sangat luar biasa. “Saya sudah sering berada di Wembley. Beberapa kali saya kalah. Beberapa kali saya menang. Namun, kali ini saya benar-benar merasa sangat bangga,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

LONDON - David Moyes membungkam kritik yang sempat dialamatkan kepada Manchester United seiring hasil buruk di laga pra-musim. Moyes mengantarkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA