Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perseru vs Arema FC: Laga Tandang Rasa Kandang

Rabu, 06 Juni 2018 – 11:08 WIB
Perseru vs Arema FC: Laga Tandang Rasa Kandang - JPNN.COM
Pemain Arema FC selebrasi. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Perseru vs Arema FC, sebagai laga lanjutan Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (6/6) malam.

Kemenangan tipis atas PSIS Semarang (1/6) menjadi bekal yang sangat berarti bagi Arema FC. Singo Edan yang sempat terbenam di dasar klasemen naik satu strip ke posisi ke 17. Tentu hasil itu kembali memecut motivasi tim asuhan Milan Pterovic itu.

Apalagi laga malam nanti, Singo Edan mendapat tambahan keuntungan. Status Arema sebagai tamu tidak berarti, sebab dalam duel kontra Perseru Serui nanti akan dilakukan di Stadion Gajayana, Malang.

Sebanyak 15 ribu tiket juga sudah dipersiapkan panpel untuk Aremania. Otomatis bentrok malam nanti akan menjadi pertandingan tandang rasa kandang bagi Arema FC.

Namun Milan Petrovic wajib waspada, sebab musim lalu Arema tidak pernah menang saat bersua dengan tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu.

Singo Edan dihajar dua gol tanpa balas data bertamu ke kandang Perseru (29/9/17). Sedangkan saat berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (10/6/17) berakhir imbang.

Hanya saja situasi Perseru tengah dilanda badai cedera. Lini pertahanan Perseru harus kehilangan Aime Boman dan Indra Permana. Sedangkan lini tengah Steven Imbiry, dan Nerius Alom juga belom pulih. Ditambah lagi Arthur Bonai yang mengalami cedera saat sesi official training pagi kemarin.

Meski akan mempengaruhi performa tim, pelatih Perseru I Putu Gede tidak terlalu merisaukan beberapa pemain kuncinya. ”Kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Melawan Arema di Malang ini menjadi tantangan bagi pemain,” ucap pelatih asal Bali itu.

Perseru vs Arema FC dalam laga Liga 1 2018, yang akan digelar I Stadion Gajayana, Malang, Singo Edan sudah diperkuat Hanif Sjahbandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close