Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perseru Vs Mitra Kukar: Keceng Bisa Jadi Pembeda

Sabtu, 03 November 2018 – 21:23 WIB
Perseru Vs Mitra Kukar: Keceng Bisa Jadi Pembeda - JPNN.COM
Arif Suyono alias Keceng bisa jadi senjata andalan saat strategi awal berjalan buntu melawan Perseru di Stadion Marora, Serui, pada Minggu (4/11). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SERUI - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) tak mematok target muluk kepada penggawanya saat bersua Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Minggu (4/11) besok.

Sebagai pelatih, RD hanya menginstruksikan pemainnya bermain disiplin dan tidak melakukan kesalahan.

Pelatih asal Metro, Lampung itu berharap, Aldino Herdianto dkk bisa bermain seperti saat mendulang poin dari Medan.

“Target utama bermain bagus, dengan begitu setidaknya kami bisa bawa pulang satu poin. Jika bisa menang, maka bonus kerja keras pemain,” tutur eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Perseru Serui di mata RD adalah tim yang dihuni pemain dengan skill individu menonjol. Untuk itu, dia menekankan agar pemainnya tidak terbawa permainan tuan rumah.

Beruntung, pertahanan Naga Mekes saat ini lebih kukuh dengan kembalinya Mauricio Leal setelah menjalani hukuman akumulasi. Walhasil, Yoo Jae-Hoon bisa sedikit bernapas lega.

Selain berfokus pada pertahanan, RD menuntut lini tengah dan depan bisa bermain efektif. Meski tak akan diperkuat pemain andalan, seperti Bayu Pradana dan Septian David Maulana, namun RD tak perlu cemas.

Sebab, tim Kota Raja memiliki Muhammad Bachtiar dan Anindito Wahyu. Keduanya siap menggantikan peran Bayu dan David.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) tak mematok target muluk kepada penggawanya saat bersua Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Minggu (4/11) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close