Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiapan Minim, Skuad Muda Indonesia Siap Mengamuk di BATC 2022

Senin, 07 Februari 2022 – 18:40 WIB
Persiapan Minim, Skuad Muda Indonesia Siap Mengamuk di BATC 2022 - JPNN.COM
Tim bulu tangkis putri Indonesia yang akan tampil pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu (BATC) 2022 di Malaysia. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Dengan persiapan tidak begitu banyak, tim bulu tangkis Indonesia tetap berangkat menuju Badminton Asia Championship (BATC) atau Kejuaraan Beregu Asia 2022 di Malaysia.

Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia di BATC 2022, Aryono Miranat menjelaskan, walau persiapan minim, dia tetap optimistis para pemain siap menghadapi turnamen tersebut.

Semangat juang anak muda yang mayoritas mengisi skuad Indonesia menjadi senjata tersendiri.

"Walau persiapan termasuk pendek, hanya sekitar tiga minggu, tim Indonesia siap tempur di BATC.”

“Dengan kekuatan pemain muda, kami siap bersaing dengan negara-negara lain. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar tim ini berprestasi seperti yang diharapkan," tegas Aryono dalam rilis tertulis.

Senada dengan Aryono, salah satu penggawa Indonesia di BATC 2022, Gregoria Mariska Tunjung bertekad membawa Indonesia melaju sejauh mungkin.

Setelah berlatih keras di Pelatnas Cipayung, wanita kelahiran 11 Agustus 1999 itu siap mengeluarkan yang terbaik saat bertanding di Negeri Jiran.

"Saya dan teman-teman sudah siap bertanding. Persiapan kami juga cukup untuk bersaing di BATC 2022," tegas Gregoria.

Dengan persiapan tidak begitu banyak, tim bulu tangkis Indonesia tetap berangkat menuju Badminton Asia Championship (BATC) atau Kejuaraan Beregu Asia 2022 di Malaysia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close