Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiapan Munajat 212 Hampir 100 Persen, yang Kurang Tinggal Konsumsi

Kamis, 21 Februari 2019 – 12:56 WIB
Persiapan Munajat 212 Hampir 100 Persen, yang Kurang Tinggal Konsumsi - JPNN.COM
Panggung besar berdiri di lokasi acara Munajat 212. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persiapan acara Munajat 212 yang digelar di Silang Monas, Jakarta, Kamis (21/2) malam nanti mencapai 95 persen. Tiga panggung besar tampak telah berdiri di lokasi.

Panglima Laskar FPI Maman Suryadi mengatakan, persiapan munajat hampir rampung. Bahkan, pengeras suara hingga umbul-umbul telah terpasang di panggung utama. "Persiapan sudah 95 persen, hampir siap. Panggung sudah oke," kata Maman ditemui di Monas.

Persiapan Munajat 212 Hampir 100 Persen, yang Kurang Tinggal Konsumsi
Panglima Laskar FPI Maman Suryadi. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

Menurut dia, izin acara Munajat 212 telah didapatkan panitia acara. Soal pengamanan, panitia telah berkoordinasi dengan aparat keamanan.

"Pengamanan sudah koordinasi. Kami sudah koordinasi dengan Polda Metro Jaya dan TNI. Untuk jumlah dari kepolisian dan tentara yang menjaga, kami belum tahu," ungkap Maman.

(Baca yang ini juga dong: Habib Rizieq Bakal Sampaikan Pesan Khusus di Munajat 212)

Dia mengatakan, FPI juga menyiapkan pengamanan internal. Tercatat seribu Laskar FPI disiagakan untuk menjaga area panggung utama.

"Kami juga menyiapkan pengamanan internal dari laskar. Nanti laskar bergabung dengan aparat kepolisian untuk menjaga acara tetap kondusif," ungkap Maman.

Selain pengamanan dari TNI dan Polri, panitia Munajat 212 juga menyiapkan sekitar 1.000 laskar FPi untuk kelancaran acara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA