Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiapan Semifinal UFC 280, Petarung Jeka Saragih Akan Latihan Intensif di AS

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 10:46 WIB
Persiapan Semifinal UFC 280, Petarung Jeka Saragih Akan Latihan Intensif di AS - JPNN.COM
Konferensi Jeka Seragih menjelang keberangkatan ke Amerika Serikat. Foto: Humas Mola

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang tampil di UFC 280 Abu Dhabi pada Oktober mendatang, atlet MMA Indonesia Jeka Saragih berlatih keras di Amerika Serikat.

Dengan bantuan dari pihak MOLA, atlet asal Sumatera Utara itu mempersiapkan diri untuk menghadapi petarung asal Korea Selatan Ki Won Bin.

Perwakilan MOLA, Mirwan Suwarso mengatakan bahwa pihaknya mendukung potensi Jeka dengan mengirimnya berlatih ke Amerika Serikat.

Nantinya tidak hanya mengirim Jeka, beberapa pelatih terbaik Tanah Air dan berprestasi juga akan dikirim ke Negeri Paman Sam untuk mengasah bakat dan kemampuan mereka.

“MOLA memegang komitmen dan konsisten mendorong potensi lokal ke kancah internasional."

"Pelatihan intensif di Amerika Serikat ini bukan hanya dirancang untuk mempersiapkan Jeka menghadapi pertarungan selanjutnya juga untuk membentuknya menjadi atlet Mixed Martial Arts kelas dunia," ungkap Mirwan dalam rilis tertulis.

CEO One Pride MMA, Fransino Tirta senang dengan hal ini dengan menyebut bahwa cara ini menjadi salah satu langkah majunya olahraga mixed martial arts di Indonesia.

Dengan hype Jeka Saragih yang tinggi saat bermain di UFC, olahraga ini bisa semakin dikenal di Indonesia. 

Menjelang tampil di UFC 280 Abu Dhabi pada Oktober mendatang, atlet MMA Indonesia Jeka Saragih berlatih keras di Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close