Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Agendakan Jajal Klub dari AS dan Jerman

Kamis, 31 Oktober 2013 – 17:05 WIB
Persib Agendakan Jajal Klub dari AS dan Jerman - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Persib Bandung bisa dikatakan sebagai salah satu tim paling matang persiapannya jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Selain menyiapkan pemain, Persib juga sudah mengagendakan sejumlah ujicoba melawan tim lokal dan luar negeri.

Salah satu tim luar negeri yang akan diajak berujicoba adalah DC United. Tim elit Amerika Serikat itu direncanakan menggelar ujicoba di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada 6 Desember mendatang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, sebelum laga melawan DC United, timnya mengagendakan pertandingan ujicoba dua kali bersama tim lokal.

"Lawan DC United cukup serius. Kami setidaknya ada dua sampai tiga pertandingan uji coba dengan tim lokal," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Kamis (31/10).

Djadjang merencanakan timnya mendapat laga ujicoba sebanyak 14 kali. Itu sudah termasuk dengan turnamen pra musim.

"Sudah ada empat tim besar selain DC United. Rencananya akan bertanding juga dengan tim asal Jerman, Hamburg SV bulan Januari mendatang," lanjutnya.

Tim lain yang juga sedang dijajaki untuk pertandingan ujicoba adalah Malaysia dan Vietnam.

"Untuk lawan tim dari Malaysia ini antara tanggal 21 sampai 25 Desember. Selain itu ada juga dari Vietnam. Tapi masih dijajaki lagi," ucapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Persib Bandung bisa dikatakan sebagai salah satu tim paling matang persiapannya jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA