Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Asah Kekuatan di Luar Negeri

Sabtu, 01 Maret 2014 – 08:03 WIB
Persib Asah Kekuatan di Luar Negeri - JPNN.COM
Pemain Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung mengagendakan tur ke luar negeri. Rencananya tur tersebut bakal dilaksanakan ketika jeda kompetisi bulan Maret dan April.

Jeda tersebut memang disesuaikan dengan jadwal Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan rehat karena pelaksanaan Pemilu Legislatif. Sehingga tidak boleh diadakan pertandingan selama kampanye dan pemilu.

Kabar ujicoba Persib Bandung di luar negeri dibenarkan Djajang Nurjaman. Pelatih Maung Bandung itu mengatakan, timnya memang berencana menjajal klub-klub di Asia Tenggara.

"Tadinya sudah deal untuk pergi jauh, tapi karena tidak ada pembicaraan lebih lanjut jadi kita akan pergi ke yang dekat-dekat saja. Mudah-mudahan saja jadi," terang Djanur, sapaan akrab Djajang, seperti dilansir Radar Bandung (Grup JPNN), Jumat (28/2).

Pria 55 tahun itu mengaku antusias mengenai rencana timnya untuk melakukan tur ASEAN. Apalagi Atep Cs yang libur cukup lama, memerlukan laga eksebishi berkualitas.

Tercatat Persib terakhir bertanding ketika dikalahkan Semen Padang, Minggu (16/2) kemudian match terakhirnya adalah partai uji coba melawan IM UD Rahayu, Sabtu (22/2).

Bertanding di luar negeri, kata Djanur, bakal menguji mental pemain ketika bertanding di kandang lawan. "Antusias dong, kita kan libur cukup lama dan banyak tidak bertanding. Ini bagus untuk menjaga performa tim," aku Djanur.

Kendati demikian, Djanur belum mengetahui lebih lanjut mengenai ketetapan tanggal pelaksanaannya.

BANDUNG - Persib Bandung mengagendakan tur ke luar negeri. Rencananya tur tersebut bakal dilaksanakan ketika jeda kompetisi bulan Maret dan April.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA