Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bandung Gagal Gaet Makan Konate

Kamis, 02 Januari 2020 – 08:25 WIB
Persib Bandung Gagal Gaet Makan Konate - JPNN.COM
Pemain Arema FC Makan Konate. Foto: Darmono/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar bakal kembalinya Makan Konate ke Persib Bandung dibantah Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung itu menegaskan, bahwa pemain yang sempat menjadi bintang saat Persib menjuarai ISL 2014 tersebut telah bersepakat dengan klub lain.

"Banyak spekulasi yang beredar di internet terkait kedatangan pemain, pemain yang tidak bergabung. Saya sendiri sudah bicara secara personal dengan Konate, salah satu pemain favorit saya. Saya juga baru saja sampaikan kepadanya di awal musim ini," katanya di postingan video di akun instagramnya, Rabu (1/1) malam.

Menurut Rene Alberts, dia sempat mempertanyakan pernyataan di media sosial yang ramai menyebut gelandang yang musim lalu berkostum Arema FC itu sudah mencapai kata sepakat.

Pernyataan tersebut sebelumnya sudah dilontarkan oleh anak dari Manajer Persib Umuh Muchtar sehingga membuat ramai jagad suporter Persib, Bobotoh.

"Saya menanyakan ketertarikannya untuk bergabung dan saya lakukan itu beberapa kali, tetapi nampaknya dia sudah sepakat dengan klub lain. Jadi, soal itu berada di luar kendali saya. Saat ini kami masih berdiskusi bersama beberapa pemain," terang Rene Alberts.

Artinya, proses belum resminya Makan Konate masuk ke Persib, tak menghentikan laju klub untuk mendapatkan skuad terbaik.

Yang pasti, di posisi lini belakang Maung Bandung, kini ada dua bek naturalisasi yang kukuh mengawal lini belakang, Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo. (dkk/jpnn)

Kabar bakal kembalinya Makan Konate ke Persib Bandung dibantah oleh sang Pelatih, Robert Rene Alberts.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close