Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bandung Gagal Masuk Lima Besar, Umuh Muchtar Kecewa Berat

Senin, 23 Desember 2019 – 22:18 WIB
Persib Bandung Gagal Masuk Lima Besar, Umuh Muchtar Kecewa Berat - JPNN.COM
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung gagal mewujudkan target finis di peringkat lima besar klasemen akhir kompetisi Liga 1 musim 2019. Hasil tersebut ternyata membuat Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku kecewa.

Meski dalam tiga pekan terakhir Persib Bandung mampu meraih sembilan poin, nyatanya anak asuh Robert Alberts itu menempati peringkat ke enam saat liga berakhir.

Maung Bandung terpaut dua poin dengan Madura United yang menempati posisi kelima.

"Kalau lihat situasi tentu tidak puas, harapan kalau kami bisa menang kemarin, misal saat lawan Bali (pekan ke-29 Liga 1 musim 2019), kemarin kami bisa finis di posisi tiga atau dua malah," kata Umuh di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin.

Meski demikian, ia mengaku tetap memberi bonus kepada para pemain Persib. Karena sebelumnya ia telah berjanji apabila dalam tiga laga terakhir Persib Bandung bisa menang, ia akan memberi bonus.

"Hari ini saya sudah kasih bonus Rp150 juta ke mereka, asal tiga kali (pertandingan) tidak kalah," kata dia menambahkan.

Menatap musim kompetisi 2020, Umuh mengaku akan mempersiapkan klub berbaju biru itu untuk bisa menjuarai kompetisi bergengsi di Tanah Air ini. Walaupun begitu, ia juga menyebut akan ada beberapa pemain Maung Bandung yang mengundurkan diri.

"Ada beberapa pemain yang bukan dilepas, tapi mengundurkan diri. Saya bilang kalau bisa tetap di Persib karena tahun depan kita persiapkan tim untuk jadi juara," kata Umuh menegaskan.

Persib Bandung gagal mewujudkan target finis di peringkat lima besar klasemen akhir kompetisi Liga 1 musim 2019. Hasil tersebut ternyata membuat Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku kecewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close