Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bandung Terus Benahi Pertahanan

Senin, 18 Maret 2013 – 08:00 WIB
Persib Bandung Terus Benahi Pertahanan - JPNN.COM
PEMAIN serba bisa Persib Bandung, Tony Sucipto mengaku tak menjadikan hari liburnya begitu istimewa meski mendapatkan jatah libur selama empat hari lamanya dari pelatih kepalanya Djadjang Nurdjaman.Lantaran menurut dia, jatah liburnya harus terisi dengan pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama skuad Timnas yang terpanggil untuk dipersiapkan menghadapi Arab Saudi yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (23/3) mendatang di ajang babak kualifikasi Pra Piala Asia 2015.

Bukan hanya Tony, kelima rekan setimnya di Persib Bandung seperti I Made Wirawan, Supardi, Firman Utina, M Ridwan dan Serginho "Sergio" van Dijk, mengalami hal yang sama.

"Kalau soal libur, mau menikmatinya gimana, saya kan dipanggil timnas dan mulai menjalani latihan bersama pemain terpanggil lainnya," kata Tony saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (17/3).

Kendati begitu, pemilik nomor punggung 16 di Persib Bandung itu tak menjadikan liburannya sebuah persoalan, sebab dengan terpanggilnya untuk membela Timnas, ia mengaku bangga.

PEMAIN serba bisa Persib Bandung, Tony Sucipto mengaku tak menjadikan hari liburnya begitu istimewa meski mendapatkan jatah libur selama empat hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA