Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bantah Izinkan Stadion GBLA Jadi Venue Konser Sheila On 7, Promotor Buka Suara

Kamis, 08 Agustus 2024 – 11:46 WIB
Persib Bantah Izinkan Stadion GBLA Jadi Venue Konser Sheila On 7, Promotor Buka Suara - JPNN.COM
Petugas sedang memperbaiki rumput di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Promotor Antara Suara selaku penyelenggara konser grup band Sheila On 7 buka suara perihal informasi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tidak menjadi venue konser musik di Kota Bandung.

Konser grup band asal Yogyakarta itu semula hendak digelar di Stadion Siliwangi, tetapi venue pindah ke Stadion GBLA yang terletak di kawasan Gedebage.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pengelola resmi stadion tersebut mengaku tidak pernah menerima surat pengajuan izin konser. Artinya, GBLA kemungkinan batal dipakai sebagai venue acara.

Chief Executive PositiVibe Group Nizam Wahyu Ardhika mengatakan sampai saat ini promotor Antara Suara masih berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait agar konser Sheila On 7 bertajuk ‘Tunggu Aku Di Bandung’ bisa terselenggara sesuai rencana.

"Kami meyakini bahwa ‘Tunggu Aku Di’ edisi Samarinda bisa menjadi case studi bagaimana konser yang kami laksanakan di stadion bisa terlaksana dengan baik," kata Nizam dalam keterangannya, Kamis (8/8/2024).

Lebih lanjut, Nizam menjelaskan penyelenggaraan konser musik ini diyakini bisa berdampak secara nyata kepada sektor UMKM, perhotelan, dan pariwisata.

"Memberikan dampak secara nyata di sektor UMKM, perhotelan, dan pariwisata. Sebagaimana konser berbagai musisi dalam dan luar negeri yang juga lazim digelar di stadion," ucap dia.

Menurutnya, promotor dalam menjalankan kegiatan usahanya selalu berkomitmen untuk memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Promotor Antara Suara selaku penyelenggara konser grup band Sheila On 7 buka suara perihal informasi Stadion GBLA tidak menjadi venue konser musik di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA