Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Belum Tentukan Kiper Inti

Kamis, 04 Oktober 2012 – 11:31 WIB
Persib Belum Tentukan Kiper Inti - JPNN.COM
Bobotoh. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Pelatih Kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi mengaku sudah punya gambaran calon kiper inti. Namun, lantaran alasan gelaran kompetisi yang masih cukup lama hingga masih ada cukup waktu untuk melihat kualitas kiper yang dilatihnya, Away-sapaan akrab Anwar Sanusi- masih enggan menyebut siapa calon kiper inti yang dipilihnya tersebut.

Away mengaku tidak mau terburu-buru dalam memutuskannya, terlebih lagi kiper anyar Persib, I Made Wirawan saat ini masih menjalani training center (TC) bersama Timnas versi KPSI.

Seperti diketahui, Persib Bandung memiliki empat kiper dengan kualitas yang sama-sama siap bersaing, yakni  I Made Wirawan, Cecep Supriatna, Shahar Ginanjar dan Rizky Bagja.

"Kalau untuk gambaran sih sudah ada. Tapi kan saat ini masih dalam tahap latihan. Ditambah kompetisi juga masih lama, jadi saya belum bisa menyebut siapa kiper utama dan kedua Persib. Kita lihat proses latihannya seperti apa," jelas Away ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (3/10).

BANDUNG - Pelatih Kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi mengaku sudah punya gambaran calon kiper inti. Namun, lantaran alasan gelaran kompetisi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA