Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib dan Arema Bakal Habis-habisan

Sabtu, 24 Mei 2014 – 11:11 WIB
Persib dan Arema Bakal Habis-habisan - JPNN.COM
Ferdinand Sinaga. Foto: Persib Online

jpnn.com - BANDUNG - Striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga menilai, baik timnya maupun Arema Cronus  bakal tampil habis-habisan dalam pertemuan kedua di ISL musim ini yang bakal berlangsung, Minggu (25/5).

Pasalnya, di laga sebelumnya, keduanya menuai hasil minor. Saat berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, 'Maung Bandung' harus rela berbagi angka setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Pelita Bandung Raya (PBR). Sementara Gonzales cs keok 1-2 dari Semen Padang di hadapan Aremania.

"Pertandingan nanti pasti seru habis-habisan karena sama, Persib menelan seri dan Arema kalah," ujar Ferdinand saat dijumpai wartawan, kemarin.

Pemain yang dijuluki the Dragon ini mengatakan, skuadnya harus siap menghadapi kondisi lawan yang bakal tampil dengan kekuatan full.

Seperti adanya Gustavo Lopez, Victor Igbonefo, dan kiper langganan timnas Kurnia Mega yang sebelumnya absen di laga Arema melawan Semen Padang.

"Mereka bisa lebih siap dengan lebih full, yang (sebelumnya) absen pasti akan main, Kita harus lebih siap," tegasnya.

Kendati rivalnya kalah di laga kandang terakhirnya, dan juga dikalahkan Persib di putaran pertama lalu, namun Ferdinand enggan memikirkan kondisi mental maupun motivasi Arema. Yang lebih penting baginya adalah konsentrasi penuh pada kualitas skuad sendiri.

"Enggak terlalu memikirkan mereka kalah sebelumnya, yang penting fokus dengan tim sendiri. Bisa berpenampilan baik dan maksimal, dan memaksimalkan hasil latihan," ungkapnya.

BANDUNG - Striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga menilai, baik timnya maupun Arema Cronus  bakal tampil habis-habisan dalam pertemuan kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA