Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Gulung Persita 7-1

Senin, 13 Januari 2014 – 17:31 WIB
Persib Gulung Persita 7-1 - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung berhasil melewati laga perdana Inter Island Cup (IIC) Zona Jawa I di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (13/1) dengan sempurna. Tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil menerkam pendekar Cisadane (julukan Persita) dengan skor 7-1.

Bintang-bintang baru Persib membuktikan kualitasnya. Ahmad Jufrianto mencetak gol di menit 19, Djibril Colybaly menit 41 dan Konate Makan di menit 73.

Namun bintang lapangan di pertandingan ini adalah Atep yang mencetak hat-trick di menit 76, 87 dan 90. Satu gol lainnya dicetak oleh Firman Utina di menit 59.

Persita yang tertekan hampir di sepanjang pertandingan hanya berhasil mencetak satu gol. Tapi gol Persita terasa istimewa karena dicetak mantan striker Persib, Kenji Adachihara di menit 55.

Persib sudah mendominasi laga sesaat peluit dibunyikan wasit. Hasilnya, sebelum turun minum, Persib sudah unggul lewat Jufrianto dan Djibril Colibaly.

Persita sebenarnya sempat bangkit di awal babak kedua berkat gol yang dicetak Kenji. Sayang, setelah itu Persita harus bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima FX Yanuar yang menanduk Ferdinand Sinaga.

Unggul jumlah pemain membuat Persib makin leluasa mengembangkan permainan. Menit ke-59 Firman Utina mencetak gol lewat tendangan pisang indahnya.

Konate Makan juga tak mau ketinggalan. Striker yang musim lalu membela Barito Putra itu mencetak gol di menit 72. Pesta gol Persib akhirnya ditutup hat-trick Atep di menit 76, 87 dan 90.

BANDUNG -- Persib Bandung berhasil melewati laga perdana Inter Island Cup (IIC) Zona Jawa I di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (13/1) dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA