Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Hajar Rans Nusantara, Kok Luis Milla Tidak Puas?

Senin, 20 Februari 2023 – 01:46 WIB
Persib Hajar Rans Nusantara, Kok Luis Milla Tidak Puas? - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Foto: Barly Isham/persibcoid

jpnn.com - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengapresiasi kemenangan anak didiknya dengan skor 3-1 Rans Nusantara pada pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (19/2). Pelatih asal Spanyol itu menyoroti kemauan yang kuat dari pemainnya untuk bangkit.

Sebelumnya, Persib sempat disorot karena kalah 0-1 dari PSM Makassar. Tim Maung Bandung pun harus terhenti rekor tak terkalahkannya semenjak ditangani oleh Luis Milla. Karena itu, jelang laga kontra Rans, semangat bangkit yang diusung oleh Persib.

"Saya pikir tim sudah menunjukkan kemauan yang kuat untuk memenangkan pertandingan setelah kami kalah dari PSM," katanya, setelah pertandingan.

Milla menjelaskan, ada perbedaan yang signifikan dari permainan Persib pada babak pertama dan babak kedua. Pada paruh pertama, lanjut dia, performa begitu apik dan instruksi mampu dijalankan dengan maksimal.

Namun, pada babak kedua terutama setelah laga tersisa 30 menit, ada performa yang begitu menurun. Alhasil, lawan bisa memberikan perlawanan dan mencetak gol yang mempekecil ketertinggalan.

"Sampai menit ke-60 tim begitu bagus mainnya. Sisanya menurun, ya, terlihat pada babak kedua tim tidak dominan seperti biasanya," tuturnya.

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Arema FC pada Kamis (23/2) mendatang. Laga ini dipastikan seru karena menjadi bigmatch pada laga pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 mendatang. (dkk/jpnn)

Persib menang 3-1 atas Rans Nusantara. Kemenangan itu tak membuat Luis Milla puas, masih ada yang kurang, apa itu?

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close