Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skor Babak Pertama Persib Bandung vs RANS 2-0, Ciro Cetak Gol dari Titik Putih

Minggu, 04 September 2022 – 16:42 WIB
Skor Babak Pertama Persib Bandung vs RANS 2-0, Ciro Cetak Gol dari Titik Putih - JPNN.COM
Skuad Persib Bandung saat berlaga di Liga 1 2022/23. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung untuk sementara unggul 2-0 atas RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9) sore.

Gol dua legiun asing Maung Bandung David da Silva dan Ciro Alves membuat Bobotoh semringah pada akhir babak pertama.

Performa Persib dalam pertandingan ini memang cukup baik. Mereka terus melakukan tekanan dan menyerang sepanjang 45 menit. Strategi tiga bek tengah dan mengandalkan pergerakan di sektor sayap yang diterapkan oleh Pelatih Luis Milla, membuat Persib bisa terus menekan pertahanan RANS.

Meski demikian, belum ada gol tercipta sampai sepuluh menit awal babak pertama. Serangan yang dibangun Persib, dengan mudah digagalkan oleh duet pertahanan RANS yang diisi oleh Zamzani dan Victor Salinas.

Pada menit ke-13, RANS bahkan nyaris unggul setelah serangan cepat dilancarkan sampai pemain Persib harus melakukan pelanggaran untuk menghentikan penetrasi tim milik Raffi Ahmad itu. Sepakan bebas Edo Febriansah hanya membentur mistar, aman gawang Persib.

Dua menit berselang, Maung Bandung mencoba membalas. Berawal dari pergerakan Zalnando di sisi kiri, dia mengirimkan umpan ke David da Silva. Sayang, kontrol pemain plontos itu masih belum sempurna sehingga bola dengan mudah diamankan oleh kiper Rans Hilman Syah.

Persib kembali menekan pada Menit ke-17, penetrasi dari Febri yang dilanjutkan dengan umpan datar ke depan gawang disontek oleh Henhen Herdiana. Sayang, dorongannya masih menyamping di sisi kiri gawnag.

Memasuki menit ke-21, giliran Febri Hariyadi mendapatkan peluang. Sayang, sundulan dari pemain bernomro punggung 13 itu masih bisa dengan mudah ditepis oleh Hilman Syah.

Persib Bandung untuk sementara unggul 2-0 atas RANS Nusantara pada babak pertama laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (4/9) sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close