Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Tak Pandang Barito Putra Sebelah Mata

Jumat, 26 Juli 2013 – 06:36 WIB
Persib Tak Pandang Barito Putra Sebelah Mata - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung sempat ditahan imbang 0-0 oleh tim tamu, Mitra Kukar pada match ke-27 lanjutan Indonesia Super League (ISL) 6 Juli lalu di Stadion Si Jalak Harupat. Namun, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur) memperlihatkan hasrat yang besar agar anak asuhnya mencuri tiga angka dari Stadion Demang Lehman Martapura, Banjarmasin, markas Barito Putra, pada duel yang akan digelar pukul 21.00 malam ini (26/7).

"Secara tim, Barito Putra memang bagus. Saat ini punya rekor bagus, belum kalah di kandang. Bahkan bisa mengalahkan tim-tim besar juga di sana, tapi target kita tetap maksimal, kita coba meraih kemenangan di sana," tegas Djanur, Kamis (25/7).

Sejumlah tim besar ISL tergelincir di Stadion Demang Lehman kala berhadapan dengan tim asuhan Salahudin itu. Antara lain Arema Cronous dan Persipura Jayapura. Djanur mengakui, kualitas pemain Laskar Antasari -julukan Barito Putra- cukup mumpuni. Barito memiliki materi pemain-pemain cepat dan muda di sektor tengah dan depan.

Maka untuk mencapai target tiga angka, Djanur menegaskan, tim asuhannya tidak akan memandang sebelah mata Laskar Antasari. Barito Putra yang bertengger di urutan 6 klasemen sementara juga disokong penampilan mesin 17 gol mereka, Djibril Coulibaly.

"Mereka (Barito) selalu  tampil bagus, secara materi juga bagus,  ada Coulibaly, Dedi Hartono, Yongki Ariwibowo. Tapi kita nggak pernah menjaga secara spesial bintang lawan," paparnya.

Persib yang saat ini bertengger di urutan ke-4 klasemen dengan koleksi 54 poin, membutuhkan kemenangan pada laga malam ini. Dengan kemenangan, Persib akan kembali menyodok ke urutan 2 klasemen sementara. Sebab Sriwijaya FC yang bertengger di urutan 3 dan Arema di urutan 2 sama-sama mengemas 56 poin.(jpnn)

BANDUNG - Persib Bandung sempat ditahan imbang 0-0 oleh tim tamu, Mitra Kukar pada match ke-27 lanjutan Indonesia Super League (ISL) 6 Juli lalu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA