Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib vs Barito Putera, Djanur tak Ingin Terpuruk Lagi

Rabu, 14 Juni 2017 – 15:58 WIB
Persib vs Barito Putera, Djanur tak Ingin Terpuruk Lagi - JPNN.COM
Vladimir Vujovic berdiskusi dengan Djadjang Nurdjaman dalam sesi latihan Persib Bandung. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau timnya kembali terpuruk setelah berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan pekan lalu.

Menantang tuan rumah Barito Putera pada 18 Juni mendatang, Djadjang tak ingin pulang dengan tangan hampa dalam laga pekan ke-11 Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 nanti.

Pertandingan yang digelar di stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut bakal menjadi laga terakhir Persib di bulan Ramadan.

Karena itu, Djadjang berharap berkah Ramadan dan bisa pulang minimal dengan satu poin.

"Kami jangan sampai kehilangan poin di sana. Ini masih ada dua hari, kami akan perbaiki dan saya yakin semangat pemain yang sedang tinggi akan mempermudah target itu tercapai," katanya, saat dihubungi Rabu (14/6) pagi.

Pelatih 58 tahun tersebut menjelaskan, memang ada sisi permainan yang menurun drastis dari timnya terutama di sisi transisi permainan saat menyerang ke bertahan.

Karena itu, pembenahan akan dilakukan sekaligus mencoba komposisi pemain yang tepat di setiap posisi untuk saling mengisi lini per lini.

"Yang terpenting saat ini pemain menyatakan siap berjuang habis-habisan, menunjukkan keloyalannya kepada Persib dan tak ingin terpuruk lagi," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau timnya kembali terpuruk setelah berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close