Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Wajib Jaga Gengsi !

Sabtu, 30 Oktober 2010 – 13:31 WIB
Persib Wajib Jaga Gengsi ! - JPNN.COM

BANDUNG
-Perhatian seluruh pecinta sepakbola tanah air bakal tertuju ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam ini. Duel klasik yang mempertemukan musuh bebuyutan Persija Jakarta kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, diprediksi berlangsung panas.

   

Kubu Maung Bandung berbekal catatan buruk ketika harus meladeni Macan Kemayoran. Skuad besutan Jovo Cuckovic baru saja menuai kekecewaan setelah takluk dari PSM Makassar 1-2 di kandang sendiri, (23/10) lalu. Tetapi, Jovo enggan pesimistis. Ia mengusung keyakinan bakal mampu menuai poin penuh.

Dalam enam hari terakhir Jovo terus mematangkan skuadnya, yang dalam laga kontra Persija harus ditinggal dua pilar inti. Eka Ramdani absent karena cedera, sementara Baihakki Khaizan terkena akumulasi kartu kuning.

Mesikipun demikian, Jovo mengaku sudah mempersiapkan alternatif. Ia hanya berharap skuadnya tampil kompak, dengan mengusung kolektivitas permainan mumpuni."Hingga hari ini, permainan anak-anak masih seperti ini. Saya berharap mereka bisa bermain kompak, dan harus mampu menyerang dan bertahan. Lihat Drogba di Chelsea, Ia seorang penyerang, tetapi sering turun membantu pertahanan. Saya berharap anak-anak bisa bermain seperti mereka yang selalu menyerang, dan bertahan,"ujarnya.

BANDUNG-Perhatian seluruh pecinta sepakbola tanah air bakal tertuju ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam ini. Duel klasik yang mempertemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close