Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiba Imbangi Sriwijaya FC 1-1

Sabtu, 05 Januari 2013 – 21:30 WIB
Persiba Imbangi Sriwijaya FC 1-1 - JPNN.COM
JAKARTA -- Juara bertahan Sriwijaya FC harus puas dengan berbagi angka dengan Persiba Balikpapan. Bermain di hadapan publik sendiri, Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (1/1), Sriwjaya FC hanya bermain imbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan.

Tanpa sang kapten Ponaryo Astaman, Sriwjaya FC tampil kurang greget di menit-menit awal. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik Persiba dengan melancarkan serangan ke pertahanan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya.

Sebuah serangan balik Persiba Balikpapan di menit ke-18 membuahkan gol melalui Mahmoed El Ali yang juga merupakan pemain timnas Lebanon. Setelah memenangi duel melawan Immanuel Padwa, Mahmoud El Ali, melakukan tendangan loob yang mengelabui penjaga gawang Ferry Rotinsulu.

Sriwijaya FC mencoba membalas. Peluang diperoleh melalui striker mereka Tantan di menit 25. Sayang tendangannya masih membentur mistar gawang.

JAKARTA -- Juara bertahan Sriwijaya FC harus puas dengan berbagi angka dengan Persiba Balikpapan. Bermain di hadapan publik sendiri, Stadion Jakabaring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA