Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiba Sasar Tim Lokal

Rabu, 01 Januari 2014 – 09:49 WIB
Persiba Sasar Tim Lokal - JPNN.COM

jpnn.com - BALIKPAPAN – Jaya Hartono, pelatih Persiba Balikpapan akan mengukur sejauh mana kemampuan kolektivitas anak asuhnya. Mantan arsitek Persib Bandung ini mengagendakan uji coba dengan tim lokal.

Latih tanding itu, akan dilakukan sebelum turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 digulirkan. IIC sendiri mulai dihelat 10 Januari nanti. Beruang Madu tergabung dalam Zona Kalimantan bersama tuan rumah Barito Putera, Putra Samarinda (Pusam), dan Mitra Kukar.

“Mungkin latihannya hanya dengan tim lokal Balikpapan. Dalam waktu dekat akan kami lakukan,” ujar Jaya.

Uji coba ini juga dimaksimalkan untuk melihat kualitas pemain asing yang masih diseleksi. Saat ini, ada tiga pemain impor yang menunggu nasibnya diputuskan. Yakni, Mamamadou Lamarana, Ansu Toure, dan Yairo Balanta.

Dua nama terakhir sejatinya sudah memikat hati Jaya. Ansu dan Balanta pun kemungkinan besar bakal dikontrak. Untuk Balanta, Jaya sudah merekomendasikan pemain Kolombia tersebut masuk dalam proyeksi mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Permainannya bagus. Tergantung manajemen lagi apakah bisa dikontrak atau tidak, saya sudah berikan rekomendasi,” tutur mantan penggawa timnas pada era 80-an itu. (edw/er/k9)

 

BALIKPAPAN – Jaya Hartono, pelatih Persiba Balikpapan akan mengukur sejauh mana kemampuan kolektivitas anak asuhnya. Mantan arsitek Persib

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA