Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persibo vs MU: Bak Bambu Runcing Lawan Senapan Mesin

Selasa, 08 Mei 2018 – 12:00 WIB
Persibo vs MU: Bak Bambu Runcing Lawan Senapan Mesin - JPNN.COM
Jawapostv pemegang hak siar Piala Indonesia 2018. Ilustrasi Foto: dok.JPG

jpnn.com - Piala Indonesia 2018 bakal resmi kembali bergulir dengan laga pembuka dari Zona 10 antara Persibo Bojonegoro melawan Madura United (MU) di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Selasa (8/5) sore nanti (Live Jawa Pos TV 15.30 WIB). Laga ini merupakan laga babak 128 besar.

Persibo dalam laga kali ini berstatus sebagai juara bertahan edisi terakhir pada 2012 silam. Sementara, MU menjadi wakil dari Liga 1 2018. Mereka saat ini duduk di posisi runner-up klasemen sementara Liga 1 2018.

Laga ini sejatinya bisa dikatakan ibarat perang kemerdekaan, pasukan bambu runcing melawan pasukan dengan artileri berat. Persibo yang hanya tim Liga 3 dan bermaterikan pemain lokal dan pemain muda, harus menghadapi Madura United yang bertabur pemain bintang Liga 1, pemain asing, dan pemain naturalisasi.

"Madura United tentu lebih diunggulkan, itu dilihat dari level kompetisi dan materi pemain. Tapi kamit ak boleh lihat itu, dalam sepak bola semua tim memiliki kesempatan sama untuk memenangkan pertandingan, kami tak bisa meremehkan lawan," kata pelatih MU Milomir Seslija.

Tak hanya itu, Milo juga menegaskan bahwa dia tak akan menurunkan pemain pelapis ataupun menyimpan pemain asing yang mereka miliki. Untuk memastikan lolos dari babak 128 besar ke 64 besar, mereka akan mengandalkan pemain terbaiknya.

"Kami pastikan, pemain terbaik akan diturunkan. Kami akan main menyerang, kami ingin menang karena ini hanya tanding sekali," tegas pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Sementara itu, pelatih Persibo Jordi Kartiko tak gentar dengan sumbar Milo. Dia meyakinkan, bakal bekerja keras dan tak gentar dengan status serta materi yang dimiliki oleh MU.

"Ini kandang kami. Kami tak mau dipandang kalah sebelum tanding. Kami akan berjuang dengan sekuat tenaga, dengan dukungan suporter, kami siap untuk membuat MU terkejut dan kami bisa menang," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persibo Bojonegoro melawan Madura United (MU) dalam laga Piala Indonesia 2018 sore nanti

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close