Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija 0 vs 0 PSM: Macan Kemayoran Tetap Papan Bawah

Rabu, 28 Agustus 2019 – 18:17 WIB
Persija 0 vs 0 PSM: Macan Kemayoran Tetap Papan Bawah - JPNN.COM
Pemain Persija Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain PSM Beny Wahyudi pada Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8). Laga tersebut berakhir imbang dengan Skor 0-0. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 berakhir imbang 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8) petang.

Hasil ini membuat Persija gagal revans setelah di Piala Indonesia mereka dikalahkan tim Juku Eja.

BACA JUGA: Persija vs PSM, Banuelos: Persiapan Kami Kurang Sempurna

Dalam pertandingan ini, Persija Jakarta berusaha mengambil inisiatif serangan terlebih dulu. Mereka ingin mencetak gol cepat. Bola serangan langsung dikirimkan ke depan, tapi masih bisa dihalau dengan baik oleh bek PSM.

Persija kembali mengancam melalui serangan di sisi kiri, yang dibangun Riko Simanjuntak. Tapi, bola lagi-lagi bisa diamankan pemain PSM.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Tim tamu sempat mendapatkan peluang bagus melalui pergerakan dari Will Jan Pluim. Bola sodorannya jatuh ke kaki Eero Marrkanenn, tapi finishing pemain jangkung itu masih menyamping.

Sampai babak pertama usai, skor 0-0 tak berubah.

Laga Persija Jakarta kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 berakhir imbang 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close