Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Gagal ke Puncak Klasemen

1 Persija v Persik 3

Sabtu, 27 September 2008 – 15:54 WIB
Persija Gagal ke Puncak Klasemen - JPNN.COM

Keperkasaan Persik atas Macan Kemayoran -julukan Persija- sudah terlihat ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Christian Gonzalez yang menerima umpan terobosan dari Ronald Fagundes berhasil mengoyak jala Persija. Hegemoni Persik semakin nyata ketika memasuki babak kedua lewat dua gol Budi Sudarsono. Dua gol pemain asli Kediri tersebut diceploskan pada menit ke-52 dan ke-57. Gol hiburan Persija dicetak Bambang Pamungkas pada menit ke-62.

Terpisah, kekalahan tadi malam tak hanya merontokkan rekor kandang Persija. Kekalahan dari Persik juga menggagalkan ambisi Macan Kemayoran untuk memuncaki klasemen sementara ISL sebelum memasuki musim libur Lebaran. Kekalahan itu membuat mereka masih terpaku di peringkat ketiga. Posisi yang masih rawan digusur Persela Lamongan yang malam ini (27/9) memainkan laga kandang melawan Arema.

Kemenangan tim tamu juga ditorehkan oleh Sriwijaya FC yang mengalahkan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2- 1 (1-1) di Stadion Andi Mattalatta tadi malam.

Dalam pertandingan hukuman tanpa penonton tersebut, penampilan PSM rupanya mengendur sehingga dimanfaatkan oleh Sriwijaya di babak kedua. Pemain asingnya, Keith Kayamba, mampu membuat Sriwijaya unggul 2 -1 pada menit ke-62.

JAKARTA - Persik Kediri memang datang ke Jakarta dengan masalah. Tapi, kondisi itu ternyata tak mematahkan keganasan taring Persik Kediri. Tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close