Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Garang, Simic Sudah Bobol Gawang Mitra Kukar

Minggu, 09 Desember 2018 – 16:05 WIB
Persija Garang, Simic Sudah Bobol Gawang Mitra Kukar - JPNN.COM
Striker Persija, Marko Simic. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Laga pamungkas Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12) sore, menjadi pertandingan yang memastikan Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018.

Mereka hanya butuh hasil seri untuk menjadi juara, lebih aman lagi mereka harus menang.

Untuk menghadapi laga penentuan pekan ke-34 ini, Persija menyiapkan starting yang terbaik dengan target untuk menang. Karena itu, permainan menyerang akan langsung diperagakan oleh skuat Macan Kemayoran.

Mitra Kukar juga menegaskan bakal habis-habisan untuk bisa meraih poin penuh. Mereka mengincar kemenangan, agar bisa menyelematkan diri dari jurang degradasi.

Kalah, maka Mitra Kukar harus mengucapkan sayonara kepada Liga 1 untuk musim depan.

Pertandingan masih berlangsung. Pada babak pertama ini Persija sudah unggul 1- 0, berkat hadiah penalti yang dieksekusi Marko Simic. (dkk/jpnn)

Persija

Andritany Ardhyasa (gk); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Rohit Chand, Sandi Darman Sute; Novri Setiawan, Renan da Silva, Riko Simanjuntak; Marko Simic

Persija vs Mitra Kukar, laga terakhir Liga 1 2018, Macan Kemayoran langsung menyerang, Marko Simic sudah menciptakan gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close