Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Imbang Lawan Persib, Thomas Doll Beber Suasana Ruang Ganti Pemain

Sabtu, 02 September 2023 – 22:38 WIB
Persija Imbang Lawan Persib, Thomas Doll Beber Suasana Ruang Ganti Pemain - JPNN.COM
Pesepak bola Persija Jakarta Maciej Gajos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Rachmat Irianto (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu(2/9/2023). Petandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. FOTO: ANTARA/Fakhri Hermansyah/tom.

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkap kondisi ruang ganti pemain Macan Kemayoran seusai ditahan imbang Persib Bandung 1-1.

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot, Candrabhaga, Sabtu (2/9/2023), itu kemenangan bagi Macan Kemayoran sebenarnya sudah di depan mata.

Namun, gol David Da Silva mengubur mimpi Persija meraih poin penuh.

"Hasil pertandingan ini membuat suasana locker room seperti kami mengalami kekalahan, semuanya merasa kecewa," kata Doll dalam sesi konferensi pers pascapertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu.

Menurut Doll, dari segi taktikal dari segi motivasi semuanya sudah diberikan oleh pemain Persija.

Macan Kemayoran mampu memimpin terlebih dahulu melalui sundulan Marco Simic menyambut sepak pojok yang kemudian menembus jala Fitrul Dwi Rustapa pada menit ke-14.

Pada menit ke-84 dengan memanfaatkan umpan silang Klok, sepakan David Da Silva tak mampu dibendung Andritany dan mengubah skor menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

"Kami mendapatkan gol di babak pertama. Sebenarnya kami masih bisa bermain lebih baik dari itu. Walaupun akhirnya kami melakukan kesalahan keputusan dan tentu saja, di laga ini semua pemain dapat tekanan sehingga kehilangan konsentrasi dan kami pun mendapat serangan berbahaya dari Persib," ungkap pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkap kondisi ruang ganti pemain Macan Kemayoran seusai ditahan imbang Persib Bandung 1-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close