Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Jakarta Masih Berburu Satu Striker Lagi

Kamis, 29 Maret 2018 – 21:10 WIB
Persija Jakarta Masih Berburu Satu Striker Lagi - JPNN.COM
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2018, Persija Jakarta terus berburu pemain untuk mengisi satu slot yang masih kosong.

Tampilnya mereka di tiga even besar, Liga 1, AFC Cup dan Piala Indonesia memaksa klub berjuluk Macan Kemayoran untuk mencari pemain pelapis di lini depan.

Akankah dengan batas akhir pendaftaran pemain pada 31 Maret 2018 slot tersisa terisi.

"Ya, masih ada waktu kami akan cari striker. Kami berusaha bisa dipenuhinya semua slot tersisa," kata Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco kemarin.

Kabarnya sang pemain akan segera datang untuk melengkapi skuad Macan Kemayoran. Hanya saja Teco tidak mau menyebutkan siapa sosok pemain yang akan datang ke Jakarta. Dia mengakui bahwa manajemen Persija sudah berbicara dengan penyerang tersebut. "Saya tunggu keputusan manajemen soal ini. Kabarnya masih ada beberapa negosiasi lagi," ucap Teco

Teco juga enggan membeberkan asal klub mana dan berapa tahun usia dari sosok penyerang tersebut. "Kami tunggu pemain yang kami sudah bicara lama, tapi belum datang, dia pemain senior. dia mau datang," imbuhnya.

Dia menyebutkan, padatnya jadwal tersebut, memang memaksa mereka harus mencari pemain pelapis berkualitas agar bisa berbicara banyak di tiga kompetisi tersebut. "Musim ini banyak pertandingan, kami butuh pemain yang kualitasnya sama terus di depan penting buat skuad," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Sejauh ini klub ibu kota itu sudah memiliki empat striker, yaitu Marko Simic, Bambang Pamungkas, Rudy Widodo dan Addison Alves. Tapi, jumlah itu sepertinya belum cukup untuk skuad Macan Kemayoran.

Jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2018, Persija Jakarta terus berburu pemain untuk mengisi satu slot yang masih kosong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close