Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Jakarta Perpanjang Masa Libur Pemain

Sabtu, 21 Maret 2020 – 20:39 WIB
Persija Jakarta Perpanjang Masa Libur Pemain - JPNN.COM
Skuad Persija Jakarta. Foto: Kumaidi/Sumatera Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta mengurungkan jadwal untuk memulai sesi latihan perdana usai libur sepekan pada Senin (23/3). Kepastian itu diumumkan di situs resmi tim berjuluk Macan Kemayoran, Minggu (21/3).

Persija Jakarta memperpanjang agenda libur setelah mendapatkan surat edaran pemerintah dan imbauan Gubernur DKI Jakarta untuk menghentikan segala kegiatan perkantoran, pariwisata, dan segala bentuk keramaian dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi corona atau lebih dikenal Covid-19.

Waktu libur untuk para penggawa Macan Kemayoran diperpanjang sampai 31 Maret nanti. Namun demikian, itu masih bisa berubah tergantung dengan kondisi di Jakarta. Manajer Persija Bambang Pamungkas menganggap keputusan tersebut sebagai kebijakan terbaik.

"Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami," kata pria yang karib disapa Bepe tersebut.

Eks kapten Persija semasa bermain itu juga memberikan pekerjaan rumah bagi pemain agar menjaga kondisi kebugaran dengan olah raga serta menjaga pola makan. Persija berharap kondisi ini bisa cepat berlalu dan kompetisi berputar dengan normal kembali.

BACA JUGA: Polisi Amankan Tiga Pelaku Prostitusi Online di Aceh Jaya, nih Fotonya

"Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional. Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali," tegasnya. (dkk/jpnn)

 

Persija Jakarta mengurungkan jadwal untuk memulai sesi latihan perdana usai libur sepekan pada Senin (23/3). Kepastian itu diumumkan di situs resmi tim berjuluk Macan Kemayoran, Minggu (21/3).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close