Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuhan Sadis Delmi Wati Itu Akhirnya Terungkap, Begini Kronologinya

Sabtu, 21 Maret 2020 – 16:06 WIB
Pembunuhan Sadis Delmi Wati Itu Akhirnya Terungkap, Begini Kronologinya - JPNN.COM
Pihak kepolisian saat melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa pembunuhan. Foto: Antara Sumbar/Istimewa

jpnn.com, SIMPANG EMPAT - Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan terhadap Delmi Wati M, 41, di perumahan lahan 2 PT Agrowiratama Jorong Air Haji Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur pada Kamis (10/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

"Dari hasil penyelidikan kami, motif pembunuhan itu adalah pencurian. Tersangka juga sudah diamankan,” tegas Kepala Satuan Reskrim Polres Pasaman Barat, AKP Afrides Roema di Simpang Empat, Sabtu.

Menurut Afrides dari hasil interogasi terhadap tersangka berinisial ID, pembunuhan itu dilakukan untuk merampas uang korban.

"Sejumlah uang raib diambil tersangka, tetapi jumlahnya belum diketahui secara pasti, karena satu orang tersangka lainnya masih dalam pencarian," ujarnya.

Ia mengatakan tersangka ID bersama temannya diduga membunuh korban di dalam rumah sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian itu berawal ketika salah seorang saksi, Erfisna, 39, sekitar pukul 19.00 WIB mendengar teriakan minta tolong dari arah rumah korban lalu ia memberitahu kejadian itu kepada saksi lainnya Hengki, 29.

Mendapat laporan itu, ia langsung menuju tempat kejadian peristiwa. Namun pintu depan terkunci dari dalam dan dilihat dari jendela korban posisi tertelungkup bersimbah darah.

Mendapat informasi itu, Kasat Reskrim beserta anggota langsung ke lokasi dan sampai sekitar pukul 21.30 WIB.

Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan terhadap Delmi Wati M, 41, di perumahan lahan 2 PT Agrowiratama Jorong Air Haji Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur pada Kamis (10/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close