Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Jakarta vs Persib Bandung, Duel Klasik Dua Harimau

Jumat, 01 September 2023 – 22:39 WIB
Persija Jakarta vs Persib Bandung, Duel Klasik Dua Harimau - JPNN.COM
Thomas Doll saat memimpin latihan Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Pekan ke-11 Liga 1 Indonesia akan menyajikan duel klasik antara dua tim alumni perserikatan yaitu Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9) sore.

Laga ini akan menjadi salah satu pertandingan besar yang menyedot perhatian publik sepak bola Indonesia akhir pekan ini. Pertarungan antara dua harimau, Macan Kemayoran vs Maung Bandung.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memastikan anak-anak asuhnya memiliki motivasi tinggi menjelang laga tersebut.

Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat, Doll mengatakan dirinya telah berbicara kepada anak-anak asuhnya soal pentingnya laga menghadapi Persib Bandung.

Motivasi tinggi jelang pertandingan melawan Persib tidak terlepas dari kenyataan bahwa Persija Jakarta tercatat sama sekali belum meraih kemenangan pada empat pertandingan terakhirnya.

"Saya yakin semua pemain akan bermain dengan penuh motivasi karena pada empat pertandingan terakhir kami gagal mengamankan kemenangan dan saya yakin kami bisa memulai kemenangan baru pada pertandingan besok," tegas Doll.

Pada empat pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta tercatat ditahan imbang oleh Borneo FC serta Arema FC dan takluk dari Madura United serta Dewa United.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, ia beserta tim pelatih sudah memberikan latihan intens kepada Syahrian Abimanyu serta kolega dalam menghadapi pertandingan tersebut.

Pekan ke-11 Liga 1 Indonesia akan menyajikan duel klasik antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close