Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Kalahkan Ratchaburi FC, Thomas Doll Belum Puas

Senin, 26 Juni 2023 – 04:03 WIB
Persija Kalahkan Ratchaburi FC, Thomas Doll Belum Puas - JPNN.COM
Konferensi pers pascalaga persahabatan Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (25/6). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Persija sukses menang atas klub asal Thailand, Ratchaburi FC dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (25/6) malam.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol dari Riko Simanjuntak pada menit ke-58.

Meski pertandingan sempat terhenti lebih dari satu jam karena lampu stadion padam, kedua tim tetap bermain ngotot dengan saling jual beli serangan.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan pertandingan tersebut sangat bagus buat timnya karena para pemain bisa mendapat menit bermain.

"Semuanya sudah berada di jalur yang tepat, terlebih dari cara bertahan kami sudah sangat oke semua, space sangat ditutup rapat-rapat oleh para pemain kami dan di momen yang tepat kami bisa mencetak gol," kata Thomas kepada awak media seusai laga.

Kendati demikian, Thomas Doll mengaku masih belum puas dengan permainan Persija.

Dia berharap kuota pemain asing bisa dipenuhi manajemen Persija guna memperkuat tim.

"Kami sekarang ada Kudi (Kudela) yang lagi cedera, Ryo (asal Jepang) dan Marko Simic yang masih membutuhkan latihan. Jadi, mungkin saya berharap kedatangan pemain (asing lainnya) bisa lebih cepat lagi," ujar Thomas. (cr1/jpnn)

Persija Jakarta sukses menang atas klub asal Thailand, Ratchaburi FC dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (25/6) malam.

Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close