Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Kembali Nomor Satu

Kamis, 12 Februari 2009 – 09:27 WIB
Persija Kembali Nomor Satu - JPNN.COM
KITA MENANG!- Bambang Pamungkas meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persiwa Wamena. Tim Macan Kemayoran itu berhasil menggunduli tamunya dengan skor telak 6-1.
JAKARTA- Persija Jakarta memenuhi ambisinya bertengger di pucuk klasemen Djarum Indonesia Super League (DISL). Sukses itu diraih seiring kemenangan telak 6-1 (3-0) yang diraih Persija saat menjamu Persiwa Wamena di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tadi malam.

     

"Malam ini (tadi malam) adalah kartu truf bagi kami untuk menjadi juara. Permainan seperti ini harus kami pertahankan," kata Greg Nwokolo, penyerang Persija. Legiun asing "Macan Kemayoran" -julukan Persija- itu tampil gemilang dengan mencetak dua gol ke gawang Persiwa.

     

Gol pertama Persija yang dilesatkan Bambang Pamungkas pada menit ke-28 dari titik putih juga berawal dari aksi Greg. Penalti itu diberikan wasit Purwanto menyusul dijatuhkannya Greg oleh Yohanes Kabagaimu di kotak terlarang. Bambang mencetak gol keduanya pada menit ke-37.

     

Dua gol tuan rumah lainnya dicetak Robertino Pugliara pada menit ke-80 dan Melki Pekey (83). Sedangkan sebiji gol balasan Persiwa dicetak Redouane Barkaoui dari titik putih pada menit ke-58.

     

JAKARTA- Persija Jakarta memenuhi ambisinya bertengger di pucuk klasemen Djarum Indonesia Super League (DISL). Sukses itu diraih seiring kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA