Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Kesulitan Lapangan dan Lawan

Jelang Delapan Besar Piala Indonesia

Sabtu, 10 Juli 2010 – 06:18 WIB
Persija Kesulitan Lapangan dan Lawan - JPNN.COM
FANATIK - Salah satu pertandingan Persija di GBK Senayan, dengan penggemar fanatiknya yang membutuhkan kawalan ribuan aparat kepolisian. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Rintangan berat menghadang Persija Jakarta saat menyongsong babak delapan Besar Piala Indonesia 2010. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut kesulitan mendapatkan tempat latihan serta lawan tanding.

Setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2009/ 2010 berakhir, Persija memang nomaden. Sesekali mereka berlatih di Cilangkap, Jakarta Timur (Jaktim). Padahal selama ini Macan Kemayoran selalu mengandalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta sebagai kandang.

"Kami memang harus pintar-pintar mencari tempat latihan. Sebab, memang sulit untuk mencari tempat latihan. Untuk berlatih di Senayan juga tidak mungkin. Ini kendala besar bagi kami," terang Benny Dolo, arsitek Persija.

Selain itu, Bambang Pamungkas dkk juga tak bisa mengukur kemampuan dengan layak. Pasalnya mereka hanya bisa beruji coba dengan tim-tim amatir. Untuk mendapatkan lawan sepadan tentu sangat sulit. Sebab, hampir semua tim Indonesia sudah bubar pasca kompetisi ISL serta Divisi Utama 2009/ 2010 berakhir.

JAKARTA - Rintangan berat menghadang Persija Jakarta saat menyongsong babak delapan Besar Piala Indonesia 2010. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close