Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Makin Berasa Sriwijaya

Sabtu, 28 Agustus 2010 – 11:19 WIB
Persija Makin Berasa Sriwijaya - JPNN.COM
     

JAKARTA
- Skuad Persija Jakarta musim depan makin kental dengan aroma Sriwijaya FC. Satu lagi eks pemain Sriwijaya dipastikan masuk tim Persija. Dia adalah Oktavianus yang berposisi sebagai gelandang.

     

Sebelumnya, selain pelatih Rahmad Darmawan dan asisten pelatih Satia Bagdja Iatna, tujuh pemain Sriwijaya boyongan ke Persija. Mereka adalah M. Nasuha, Precoius Emeuejeraye, Toni Sucipto, Andri Tani, Hendro Kartiko, Ambrizal, dan AA Ngurah Wahyu.

         

"Bergabungnya Octavianus membuat slot untuk pemain lokal kami sudah penuh," kata Ferry Indrasjarief, asisten manajer Persija, di kantor PT Liga Indonesia (LI) kemarin sore. "Kami sudah memiliki 18 pemain lokal. Dua lagi akan kami ambilkan di antara lima pemain U-21 yang saat ini magang di tim senior," sambungnya.

     

Octavianus sendiri sejatinya ingin bertahan di Sriwijaya. Pelatih anyar Sriwijaya, Ivan Kolev, juga berniat mempertahankannya. "Tapi sepertinya ada pihak-pihak yang tidak menginginkan saya bertahan. Lebih baik saya pergi," ungkapnya saat dihubungi kemarin.

      JAKARTA - Skuad Persija Jakarta musim depan makin kental dengan aroma Sriwijaya FC. Satu lagi eks pemain Sriwijaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close