Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Perpanjang Kontrak Pemain Naturalisasi Ini 18 Bulan

Senin, 03 Januari 2022 – 15:10 WIB
Persija Perpanjang Kontrak Pemain Naturalisasi Ini 18 Bulan - JPNN.COM
Otavio Dutra. Foto: Instagram Persija

jpnn.com, JAKARTA - Bek naturalisasi Persija Otavio Dutra mendapatkan perpanjangan kontrak sampai Juni 2023 mendatang.

Setelah kontraknya habis pada Januari 2022 ini, dia akhirnya bersepakat untuk tetap bersama tim Macan Kemayoran.

Tentu saja, dengan kontrak tambahan ini, Dutra bisa saja menghabiskan kariernya alis pensiun bersama Persija. Sebab, saat ini usianya sudah 38 tahun dan pada 2023 nanti, sudah masuk 40 tahun.

"Bek senior Persija, Otavio Dutra (38), dipastikan bakal lebih lama berseragam merah kebanggaan Macan Kemayoran. Pemain naturalisasi asal Brasil itu telah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya selama 1,5 tahun lagi di Ibu Kota," bunyi pernyataan resmi Persija.

Dutra sendiri sempat menepi sampai laga terakhir putaran pertama karena mengalami cedera hamstring. Dia tak bermain sejak pekan ke-11 sampai pekan ke-17 lalu. Karena sudah mendapatkan perpanjangan kontrak. Dutra berjanji untuk tampil maksimal dan meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua.

"Saya berdoa kepada Tuhan agar bisa bermain penuh membantu Persija. Saya melihat tim ini memiliki kekuatan yang meningkat dari sebelumnya," harap Dutra.

Sejatinya, Tanpa Dutra pun lini belakang Persija tampil apik. Terbukti, sejak pekan ke-11, Persija mencatatkan tiga kali kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Baca Juga: Bripka Aries Pamuji Dipecat, Kariernya sebagai Polisi Tamat, Pernyataan AKBP Hery Tegas

Persija terus memantapkan skuad jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022. Otavio Dutra dapat kontrak tambahan 1 tahun 6 bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close