Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Resmi Kontrak Marc Klok hingga 2024

Jumat, 31 Januari 2020 – 20:22 WIB
Persija Resmi Kontrak Marc Klok hingga 2024 - JPNN.COM
Gelandang asal Belanda Marc Klok mengenakan jaket Persija Jakarta, Jumat (31/1/2020). Klok resmi dikontrak Macan Kemayoran dengan durasi empat tahun. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi mengontrak gelandang asing PSM Makassar asal Belanda Marc Klok, dengan durasi empat tahun atau hingga 2024.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Jumat, Presiden klub Mohamad Prapanca mengatakan Klok menjadi salah satu pilar yang bisa memperkuat lini tengah skuat berjuluk Macan Kemayoran.

"Semua sudah tahu bagaimana Klok selalu memberikan level tertinggi pada setiap pertandingan. Ini kabar baik bagi Persija Jakarta," ujar Prapanca.

Dengan demikian, Persija sudah memiliki empat pemain asing untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2020, yaitu Klok, Marko Simic, Rohit Chand dan Marco Motta.

Selain nama-nama itu, tim Macan Kemayoran juga sudah mengikat empat pemain lokal anyar, yakni Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas. Namun, Persija ternyata belum akan berhenti mencari pemain baru.

"Klok bukan lah rekrutan terakhir kami," kata Prapanca.

Marc Klok mengaku bangga dirinya bisa bergabung dengan tim sebesar Persija.

Persija, lanjut pria berusia 26 tahun itu, adalah klub bersejarah dengan pendukung fanatik yang loyal, yakni The Jakmania.

Persija Jakarta resmi mengontrak gelandang asing PSM Makassar asal Belanda Marc Klok, dengan durasi empat tahun atau hingga 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close