Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Taklukkan Polisi Diraja Malaysia

Minggu, 29 Desember 2013 – 22:36 WIB
Persija Taklukkan Polisi Diraja Malaysia - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Polisi Diraja Malaysia (PDRM) pada pertandingan kedua Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (29/12) malam. Meski PDRM sebenarnya bermain baik pada pertandingan itu, namun Persija bisa memungkasi laga dengan kemenangan.

Pada babak pertama PDRM berhasil mengimbangi Persija dengan skor 0-0. Persija baru bisa unggul di babak lewat strikernya Rahmad Affandi pada menit ke-48. Anak asuhan Benny Dolo itu kembali mencetak gol melalui pemain anyarnya Shaka Bangura pada menit ke-71 melalui eksekusi tendangan penalti.

PDRM tidak menyerah. Mereka bahkan bisa memperkecil ketertinggalan di menit 81 melalui pemain belakangnya, Sabri Mat Abu.

Meski menang, Persija belum bisa menggusur Arema Indonesia yang di pertandingan perdananya mengalahkan Army United dengan skor 6-1. Kedua punya poin sama, namun Arema unggul produktivitas gol. (abu/jpnn)

JAKARTA - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Polisi Diraja Malaysia (PDRM) pada pertandingan kedua Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA