Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija vs Borneo: Rezaldi Siap Matikan Pergerakan Ambrizal

Jumat, 13 April 2018 – 23:25 WIB
Persija vs Borneo: Rezaldi Siap Matikan Pergerakan Ambrizal - JPNN.COM
Rezaldi Hehanusa. Foto: AFC

jpnn.com, JAKARTA - Fullback kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa harus bisa menghentikan winger kanan Borneo FC yang cepat dalam laga Liga 1 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/3) malam.

Pemain tersebut adalah Ambrizal Umanailo.

Dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat(13/4) sore, Rezaldi menilai memang ada pemain yang cukup tangguh yang harus dihentikannya dalam laga besok. Namun, Rezaldi mengaku telah mengenal sosok pemain tersebut.

"Kami lihat mereka di sisi kanan punya Umanailo. Dia tahun kemarin satu tim dengan saya, sempat berduet dengan dia untuk menyisir di sayap. Dia pemain cepat, dia berpeluang besar main besok, saya tahu dia. Dia pemain yang bagus," kata pemain yang akrab disapa Bule tersebut.

Rezaldi pun mengakui, sosok Bule cukup vital perannya di tim Pesut Etam, julukan Borneo FC. Selain selalu starter, Umanailo juga sudah berkontribusi dalam gol-gol yang diciptakan oleh timnya.

Namun, Bule tak patah arang dan siap untuk menghentikan eks teman satu timnya tersebut. Dalam sesi latihan, dia juga mengaku diberikan tugas oleh pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, untuk menghentikan pemain cepat Borneo itu.

"Dia sudah menghasilkan assist dua, harus diakui dia memang pemain bagus dan cepat insyaallah saya dibilang sama pelatih buat mematikan dia, insyaallah saya bisa dengan kerja keras dan semangat saya," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

Fullback kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa harus bisa menghentikan winger kanan Borneo FC yang cepat di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close