Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija vs Madura United 4-0, Macan Kemayoran Masuk Zona Aman

Jumat, 13 Desember 2019 – 21:27 WIB
Persija vs Madura United 4-0, Macan Kemayoran Masuk Zona Aman - JPNN.COM
Suasana laga Persija vs Madura United. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil menang 4-0 atas Madura United, pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jum'at (13/12) malam. Kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran ini membuatnya aman dari zona degradasi.

Dalam laga tersebut, Persija langsung tampil menekan. Mereka memberikan penyerangan yang sangat berbahaya terhadap Madura United. 

Dominasi tim Macan Kemayoran begitu terlihat sepanjang laga. Tekanan demi tekanan dilakukan, karena Persija memang harus menang. Dengan tambahan tiga poin upaya mereka menghindar dari zona degradasi terbuka lebar.

Benar saja, karena terus dapat tekanan, Jaimerson Xavier, bek dari Madura United yang merupakan eks pemain Persija melakukan kesalahan. Aksi Jaimerson menutup pergerakan Marko Simic membuat wasit menunjuk titik putih. 

Simic mengambil sendiri tendangan penalti itu dan membuat skor berubah 1-0 untuk tuan rumah pada saat laga masuk menit ke-21.

Keunggulan itu membuat Madura United langsung panas dan memberikan tekanan ke lini belakang Persija. Hanya, disiplinnya pemain Macan Kemayoran menjadikan serangan tim tamu selalu kandas. 

Persija justru kembali berhasil menambah keunggulan, setelah Ramdani Lestaluhu mencetak gol pada menit ke-27. Dia berhasil melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti dan gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Madura, M Ridho. Skor pun jadi 2-0.

Saat posisi Persija sudah di atas angin, tak disangka pemain Madura United kembali melakukan kesalahan. Aksi ceroboh kembali dilakukan Jaimerson saat duel perebutan bola.

Persija vs Madura United 4-0 pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jum'at (13/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close