Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija vs Madura United: Teco Puji Performance Greg Nwokolo

Jumat, 11 Mei 2018 – 19:27 WIB
Persija vs Madura United: Teco Puji Performance Greg Nwokolo - JPNN.COM
Greg Nwokolo. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menaruh perhatian khusus terhadap beberapa pemain Madura United (MU) jelang laga di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5) malam.

Sosok itu adalah Greg Nwokolo, pemain naturalisasi berusia 30 tahun.

Dalam jumpa pers sebelum laga di SUGBK, Jumat (11/5) sore, Teco terang-terangan menganggap pemain berkulit hitam tersebut cukup berbahaya.

Selain sudah memahami atmosfer permainan di kandang Persija, dia juga sudah punya pengalaman dengan beberapa pemain belakang yang saat ini masih berkostum Macan Kemayoran.

"Banyak pemain bagus di MU. Greg Nwokolo itu adalah mantan pemain Persija juga. Dia performance sangat bagus. Masih ada juga pemain lain, tapi Greg adalah pemain yang sangat bagus," terangnya.

Sejatinya, mantan pemain Persija yang kini berkostum MU bukan hanya Greg. Ada juga Andik Rendika Rama, Fabiano Beltrame, sampai Raphael Maitimo.

Meski demikian, kehadiran pemain-pemain tersebut tak dikhawatirkan oleh pemain Persija, Novri Setiawan. Baginya, bertemu mantan tim dalam sebuah kompetisi adalah hal yang lumrah.

"Ini bagian dari sepak bola profesional. Kami akan meladeni mereka secara profesional. Saya yakin mereka juga akan habis-habisan. Setiap musim selalu ada perubahan, dan Persija jauh berubah dibandingkan musim lalu, karena itu tak masalah ketemu mantan pemain," tandasnya.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengatakan pemain asing MAdura United Greg Nwokolo cukup berbahaya dan perlu diwaspadai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close