Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Vs Persebaya Gagal Tukar Status Tuan Rumah

Minggu, 27 Mei 2018 – 17:33 WIB
Persija Vs Persebaya Gagal Tukar Status Tuan Rumah - JPNN.COM
The Jakmania saat memberikan dukungan di SUGBK. Mereka kini harus berangkat ke Bantul untuk memberikan dukungan ke Persija saat melawan Persebaya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya di venue yang berbeda dengan laga sebelum-sebelumnya.

Untuk kali ketiga, tim Macan Kemayoran harus berpindah kandang.

Menjamu tim asal Surabaya, Persija akan berkandang di markas PS Tira, Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada 3 Juni mendatang.

Persija harus berkandang di Bantul karena Stadion Pakansari, Bogor, yang menjadi markas sementara mereka digunakan uji coba timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 melawan Thailand di waktu yang sama.

Kepastian pindahnya kandang itu sudah diterima Persebaya dari Panpel Persija pada Minggu (27/5). Pemberitahuan itu berdasarkan surat bernomor 342/PERSIJA/LIGA-1/V-2018.

"Pertandingan Persija vs Persebaya akan kami selenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 3 Juni 2018," bunyi surat dari Persija.

Sejatinya, Persija sudah meminta bertukar jadwal kandang dengan Persebaya. Tapi, tim Green Force tak mendapatkan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya di venue yang berbeda dengan laga sebelum-sebelumnya.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close