Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persijap Telan Dua Kekalahan Beruntun, Suporter Diminta Bersabar

Jumat, 12 Mei 2017 – 02:45 WIB
Persijap Telan Dua Kekalahan Beruntun, Suporter Diminta Bersabar - JPNN.COM
Skuat Persijap Jepara saat jalani sesi latihan. Foto: Persijap.co.id

jpnn.com, JEPARA - Persijap Jepara harus menelan dua kekalahan beruntun dalam ajang Liga 2 2017 di grup 3. Setelah pada Minggu (7/5) lalu takluk dari Persibangga Purbalingga dengan skor 0-1 di Jepara, Persijap kembali kalah dari Persip Pekalongan dengan skor 0-1 di Stadion Hoegeng, Kamis (11/5) petang.

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari mengaku menjadi pihak yang paling bertanggung jawab atas kekalahan yang diterima anak asuhnya dalam dua pertandingan terakhir.

Menurutnya, kekalahan tersebut disebabkan oleh sejumlah faktor yang ada di dalam tubuh Persijap. Bukan hanya soal evaluasi yang minim serta faktor eksternal, fokus manajemen ke tim Persijap sempat terbelah.

Esti yang biasanya mendampingi tim, selama beberapa pekan terakhir tak bisa dijalani olehnya.

Dia harus menjalani tugas negara sebagai asisten manajer timnas Putri U-15 yang berkompetisi piala AFF U-15 2017 di Laos.

Sehingga secara otomatis pihaknya tidak bisa memberikan semangat langsung kepada para pemain di Jepara maupun saat bertanding di luar kota. Meski terus mencoba komunikasi dan mengurus kebutuhan tim dari jauh, itu ternyata tak cukup.‎

"Saya sadar ternyata yang saya lakukan itu tidak cukup. Saya tetap harus menjadi ibu, harus selalu menyemangati para pemain dan pelatih setiap hari," ucapnya.

Ke depan Esti berjanji setelah tugasnya menemani Timnas Putri di Piala AFF selesai, akan langsung ke Jepara dan mendampingi tim.

Persijap Jepara harus menelan dua kekalahan beruntun dalam ajang Liga 2 2017 di grup 3. Setelah pada Minggu (7/5) lalu takluk dari Persibangga Purbalingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close