Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persik Kediri Pengin Andre Agustiar Pulang Kampung

Sabtu, 11 Januari 2020 – 23:32 WIB
Persik Kediri Pengin Andre Agustiar Pulang Kampung - JPNN.COM
Andre Agustiar. Foto: prokal.co

jpnn.com, TENGGARONG - Winger Mitra Kukar, Andre Agustiar dikabarkan tengah dilirik beberapa klub Liga 1 dan Liga 2.

Persik Kediri adalah salah satu klub dari kasta tertinggi Tanah Air yang terdepan menginginkan Andre kembali bermain di kampung halaman.

Dikonfirmasi, Andre tak menampik kabar tersebut. Dia mengatakan, tawaran paling banyak datang dari Liga 2. Sedangkan dari Liga 1 baru Persik Kediri yang menjalin komunikasi.

“Ada beberapa yang sudah komunikasi, tetapi saya belum berani kasih jawaban. Saya masih ada kontrak di Mitra Kukar,” kata pemain asal Kediri tersebut.

Menilik kemampuan Andre, wajar jika Macan Putih--julukan Persik Kediri berhasrat memulangkan mantan penggawanya tersebut. Andre memiliki pengalaman bermain di Liga 1 cukup lama bersama Naga Mekes.

Andre pun tak menepis dirinya memiliki keinginan berseragam ungu. “Main di kampung sendiri pasti kebanggaan. Tetapi kita lihat saja ke depannya seperti apa. Persik juga belum ada pembicaraan lebih lanjut, dan saya statusnya masih pemain Mitra Kukar,” ungkapnya. (don/is/k15)

Persik Kediri adalah salah satu klub dari kasta tertinggi Tanah Air yang terdepan menginginkan Andre kembali bermain di kampung halaman.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close