Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persik Kediri Pertahankan Marcelo Rospide Sebagai Pelatih

Rabu, 12 Juni 2024 – 19:55 WIB
Persik Kediri Pertahankan Marcelo Rospide Sebagai Pelatih - JPNN.COM
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. ANTARA/ HO-Persik Kediri

jpnn.com, KEDIRI - Marcelo Rospide dipastikan tetap akan mengarsiteki Persik Kediri dalam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Direktur Persik Kediri Souraiya Farina mengatakan manajemen Persik Kediri tidak banyak melakukan perubahan di susunan kepelatihan tim untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Marcelo Rospide tetap akan dipercaya menjadi pelatih kepala skuad Macan Putih ke depannya.

"Kami terus komunikasi dengan tim pelatih mengenai jadwal persiapan tim untuk kompetisi mendatang, karena juga ada turnamen pramusim yang akan diputuskan oleh PSSI tidak lama lagi," kata Souraiya Farina di Kediri, Rabu.

Pihaknya memastikan tim kepelatihan Persik Kediri tidak banyak berubah. Marcelo Rospide tetap akan dibantu Johan Prasetyo dan Alfiat sebagai asisten pelatih, Vitor Tinoco sebagai pelatih fisik, Carlos Salomao yang bertanggung jawab menukangi penjaga gawang dan Zulfikar sebagai analis.

Pihaknya juga berterimakasih kepada Mustaqim yang tidak lagi menjadi bagian tim pelatih Persik Kediri untuk musim depan.

"Tidak hanya membantu dari aspek kepelatihan, abah Taqim juga memberi masukan di luar lapangan hijau. Kami berterimakasih dan mendoakan yang terbaik untuk coach Mustaqim ke depannya," kata dia.

Sementara itu, Marcelo Rospide mengaku bahagia dan bangga tetap menjadi bagian dari tim Persik Kediri. Ia ingin agar Persik ke depan bisa lebih baik lagi.

Marcelo Rospide dipastikan tetap akan mengarsiteki Persik Kediri dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close