Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persik Libur Latihan Tiga Hari

Rabu, 12 Januari 2011 – 10:22 WIB
Persik Libur Latihan Tiga Hari - JPNN.COM
KEDIRI - Panjangnya jeda pertandingan selanjutnya coba dimanfaatkan dengan maksimal oleh pelatih Persik Jaya Hartono. Setelah melakukan perjalanan away selama dua pekan terakhir, mantan pelatih Persib Bandung tersebut berniat mengistirahatkan skuad asuhannya.

Setelah pulang dari tour Jawa Tengah dan Jogjakarta, dia tak langsung meminta Legimin Raharjo dkk untuk berlatih. "Memang sengaja saya programkan untuk libur dulu," kata Jaya kemarin.

Kepada Radar Kediri (grup JPNN), Jaya mengaku memberikan libur yang lumayan panjang. "Program saya ada libur tiga hari," kata pelatih yang dulu pernah berkostum tim nasional itu.

Dengan begitu, maka tim yang sudah menelan empat kali kekalahan dari sembilan kali pertandingan tersebut baru akan berlatih lagi Jumat (14/1) mendatang. "Jumat pagi latihan pertama setelah libur ini," kata pelatih yang pernah dikabarkan akan melatih tim di luar Indonesia tersebut.

KEDIRI - Panjangnya jeda pertandingan selanjutnya coba dimanfaatkan dengan maksimal oleh pelatih Persik Jaya Hartono. Setelah melakukan perjalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA