Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persik v Persipura: Tetap Ngotot

Sabtu, 31 Juli 2010 – 05:23 WIB
Persik v Persipura: Tetap Ngotot - JPNN.COM
KETIGA - Laga Persik v Arema di semifinal beberapa hari lalu. Foto: JPNN/arsip.
PERSIK Kediri dan Persipura Jayapura mencari gelar hiburan di ajang Piala Indonesia. Kedua tim akan bentrok sore nanti, Sabtu (31/7) di Stadion Manahan, Solo (siaran langsung RCTI pukul 15.30 WIB), dalam perebutan tempat ketiga. Bagi keduanya laga ini tak ubahnya partai final.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persipura berhasil memenangi laga sebanyak tiga kali. Lalu sekali seri dan satu kali kalah. Meski secara statistik kalah, Persik tetap berjanji tampil ngotot. Mereka menjadikan pertandingan ini sebagai uji coba sebelum pertandingan ulang melawan Persebaya Surabaya.

Pelatih Persik Agus Yuwono menyatakan telah melupakan kekalahan telak 0-4 dari Arema Malang pada Rabu (28/7) lalu. Yongki Ariwibowo dkk kini dikondisikan untuk pertandingan melawan runner up ISL 2009, Persipura. "Kekalahan telak itu kami jadikan cambuk untuk maju," kata pria asal Malang itu.

Agus juga telah melakukan evaluasi terkait kekalahan telak atas Singo Edan, julukan Arema. Salah satu hal yang paling disorotnya masalah fokus di lapangan. "Begitu kebobolan satu gol saat lawan Arema, anak-anak langsung bubar semua konsentrasinya," ujar mantan pemain Persema itu.

PERSIK Kediri dan Persipura Jayapura mencari gelar hiburan di ajang Piala Indonesia. Kedua tim akan bentrok sore nanti, Sabtu (31/7) di Stadion Manahan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close