Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persik vs Persib: Berkaca dari Musim lalu, Bojan Hodak Tahu Cara Redam Serangan Macan Putih

Senin, 28 Oktober 2024 – 10:36 WIB
Persik vs Persib: Berkaca dari Musim lalu, Bojan Hodak Tahu Cara Redam Serangan Macan Putih - JPNN.COM
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Ciro Alves pada konferensi pers pra-laga Liga 1 2024/25 melawan Persik Kediri di KONI Kota Kediri, Minggu (27/10) malam. Foto: MO Persib

jpnn.com - Pertandingan pekan ke-9 Liga 1 musim 2024/25 mempertemukan dua tim besar, Persib Bandung dan Persik Kediri. Laga klasik ini akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Senin (28/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Di atas kertas, Persib jauh lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah Persik. Maung Bandung ada di posisi ke-4, sementara Macan Putih di posisi ke-7 klasemen sementara.

Dalam lima pertemuan terakhir, Persib juga selalu bisa mengalahkan Persik. Kemenangan Ze Valente cs saat bertemu Persib baru terjadi satu kali, tepatnya di musim lalu dengan skor 2-0.

Pelatih Persib Bojan Hodak memandang hasil positif setiap menghadapi Persik sebagai sebuah motivasi. Dia pun berharap kemenangan akan kembali mereka dapatkan pada lawatannya ini.

Hodak mengatakan Persik Kediri adalah tim dengan amunisi pemain yang kuat. Setiap penggawa Macan Putih bekerja keras dan menunjukkan motivasi untuk bisa menang.

"Kediri tim yang bagus, tim pekerja keras dan sulit untuk dikalahkan. Mereka juga berada di posisi yang bagus pada papan klasemen."

"Jadi, kami memprediksi besok (hari ini, red) akan menjadi laga yang berat. Namun, kami harap bisa mendapatkan hasil yang positif," kata Hodak dalam konferensi pers pra-laga.

Hodak banyak belajar dari kekalahan Persib saat menjamu Persik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada musim lalu. Pelatih asal Kroasia itu mengaku sudah punya strategi untuk balas dendam pada laga malam ini.

Persiapan Persib Bandung menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-9 Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA