Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persikabo 1973 Optimistis Mampu Bersaing di Liga 1

Minggu, 23 Februari 2020 – 21:38 WIB
Persikabo 1973 Optimistis Mampu Bersaing di Liga 1 - JPNN.COM
Persikabo 1973. Foto: Metropolitan

jpnn.com, BOGOR - Wajah-wajah baru menghiasi skuad Persikabo 1973 untuk mengarungi Liga 1 musim 2020. Pemain asal Finlandia Petteri Pennanen, Alex Dos Santos Goncalves dari Brasil dan pemain asal Uzbekistan Artyom Filiposyan melengkapi slot pemain asing untuk menemani Ciro Alves yang dipertahankan manajemen klub.

Selain nama pemain asing, manajemen Laskar Padjajaran memperkenalkan seluruh pemain di Stadion Mini Cibinong, Minggu (23/2) malam.

Untuk pemain lokal, nama-nama beken juga didatangkan seperti eks pemain Mitra Kukar Hendra Adi Bayauw.

Kemudian eks PSM Makassar Aditya Putra Dewa, Ikhwan Ciptady Muhammad mantan pemain PSS Sleman, serta dua penjaga gawang Dwi Kuswanto eks Persela Lamongan dan Ravi Murdianto eks Mitra Kukar.

Selain itu, Persikabo juga memulangkan Izmy Yaman Hatuwe, Gustur Cahyo Putro, Ahmad Noviandani dan Muhammad Dimas Drajad.
Dengan materi pemain ini, pelatih Igor Nikolayevich Kriushenko optimistis skuadnya mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2020.

Launching ini dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin. “Saya ingin bangkitkan kembali Persikabo. Saya ingin jadikan Persikabo kebanggaan masyarakat Bogor. Saya ini juga Kabomania (julukan suporter Persikabo 1973),” kata Ade Yasin. (cek/pojokbogor)

 

Wajah-wajah baru menghiasi skuad Persikabo 1973 untuk mengarungi Liga 1 musim 2020. Termasuk slot empat pemain asing.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close