Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

PS TIRA Persikabo Pecat Rahmad Darmawan

Sabtu, 30 November 2019 – 18:06 WIB
PS TIRA Persikabo Pecat Rahmad Darmawan - JPNN.COM
Rahmad Darmawan. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PS TIRA Persikabo telah mengakhiri kerja sama dengan pelatih Rahmad Darmawan. Keputusan ini diambil sebagai imbas buruknya performa tim milik korps militer tersebut di 14 laga terakhir.

Rahmad mengakui, dirinya baru mendapat evaluasi dari manajemen pada Jumat (29/11). Ia pun menegaskan memahami dan mengerti dengan keputusan manajemen karena target yang tidak sesuai harapan.

"Memang saya bertemu dengan manajemen dan kami ngobrol-ngobrol. Kemudian manajemen mengatakan bahwa mereka akan mengakhiri hubungan kerja dengan saya," terang pelatih yang disapa Coach RD tersebut.

Bagi Rahmad, langkah manajemen harus dipahami betul karena dari hasil pembicaraan, menurut manajemen pencapaian target dirasa belum sesuai dengan harapan.

Bahkan, Rahmad juga sempat mengajukan opsi agar tugasnya bisa diselesaikan hingga akhir musim nanti. Sayangnya, keinginan eks Pelatih Timnas U-23 dan senior itu tak dipenuhi oleh manajemen.

"Saya ingin anak-anak fokus untuk menyelesaikan tugas dengan saya karena tinggal lima laga lagi. Tetapi, karena manajemen bilang demikian (selesai, red) maka kami harus pahami itu," tandasnya.

Mamang, performa Tira Persikabo di 14 laga terakhir buruk. Mereka belum sekalipun meraih kemenangan, meskipun di putaran pertama Liga 1 2019 lalu begitu superior dan ada di papan atas.(dkk/jpnn)

 

loading...